Yamaha STSJ

Gandeng MPM, Jatimotoblog Sukses Gelar Halal bi Halal 2023 di Batu, Jawa Timur

Warungbiker.com, BATU - Gandeng MPM, Jatimotoblog Sukses Gelar Halal Bihalal 2023 di Batu, Jawa Timur.

BroSis sekalian, finally Jatimotoblog yang merupakan komunitas blogger-vlogger jawa timur sukses menggelar Halal Bihalal 2023. 

Event tahunan yang digelar saat moment lebaran ini didukung penuh oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang merk Honda dengan wilayah pemasaran Jatim-NTT. 

Halal bi Halal 2023 dilaksanakan di Villa Omah Wilis yang beralamat di Jl. Wilis Gg. VI No.1, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur pada 13-14 Mei 2023. 

Acara halal bi halal 2023 ini berbeda dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya, selain kegiatan offline, ada pula kegiatan halal bi halal online via aplikasi ZOOM dengan rekan blogger dari berbagai kota di tanah air. 

Turut serta mensukseskan Halal Bihalal online ini ada kang Taufik (TMCblog.com), om Yogas (Kobayogas.com), mas Ari (AriPitstop.com), Mang asep (Warungasep.net), mas wisnu (Viwimoto.com), mas yugo (Lajumotor.com), mang jejen (Macantua.com) dll. Ada pula mas Wahid Jayapura (zonamotor.net) serta  perwakilan dari MPM Honda Jatim bu Wiwin, mbak Siska dari AHM dan pak Dody dari TEKIRO. 


Sementara itu, untuk rekan blogger yang hadir secara offline antara lain : 

1. Marnu /KDR/Warungbiker.com 

2. Iwan / MLG / motogokil.com

3. Anang / MLG / Anangcozz.com 

4. Ompuns/ malang HADIR

5. Gesang / BLT/ PotretBikers.com

6. Sugi / Malang (sugimasihada) 

7. Rio / SDA / motorrio.com 

8. Priyo / SUB / otobalancing.net 

9. Andy / Mlg / aselimalang.com 

10. Angga / sby / ndeso94.com

11. Novi / KDR 

12. Hafidz Fauzi | H4 Rider 🙇🏻‍♂️ 

13. Sam Onny / MLG / Ig : @makanalamot

14. Nanda / Batu / MojhoVB 

15. Bambang / Tulungagung / bikersenja.com 

16. Mukhtarom/KDR/ touringrider (kelanamasjid) 

17. Setia1heri / Surabaya/ setia1heri.com

18. Cahyadi/MLG/tebeblog.

19. John Hendy/SBY

20. Arif Rachman/MLG

Secara offline, kegiatan hari pertama diisi dengan ramah tamah antar sesama anggota komunitas. Saling bertukar cerita dan berbagi pengalaman. Uniknya lagi, tiap peserta diwajibkan membawa oleh-oleh khas dari daerah masing-masing yang dikumpulkan untuk dijadikan camilan selama begadang temu kangen. Yups, sudah jadi kebiasan, tiap kali kegiatan kopdar selalu dihiasi dengan begadang untuk seling bertukar pikiran dan mengenang kembali momen-momen indah yang sudah kita lali bersama. 



Sedangkan untuk hari kedua, halal bi halal masih diisi dengan kegiatan ramah tamah, foto bersama dan berlanjut Ziarah/Nyekar ke makam salah satu tetua dan pendiri Jatimotoblog,  Wiro S Purwoko atau lebih akrab dipanggil Mbah Wiro, yang meninggal karena sakit yang diderita beberapa waktu lalu. 


Akhir kata, Admin ucapkan Terimakasih banyak untuk PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku sponsor utama, serta kepada rekan blogger,vlogger, komentator dll yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk mensukseskan acara Halal Bi Halal Jatimotoblog 2023 baik secara offline maupun online. Harapannya kegiatan serupa bisa kembali diadakan di lain kesempatan.