Yamaha STSJ

Bikin Cakep, Ini Harga 12 Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Warungbiker.com - Bikin Cakep, Ini Harga 12 Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

Brosis sekalian, sudah jadi kebiasaan, ketika merilis motor baru, Yamaha juga menyediakan ragam aksesoris resmi untuk mendongkrak tampilan.

Tidak terkecuali dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang hadir sebagai keluarga baru dari Classy Yamaha. 

Setidaknya ada 12 item aksesoris resmi yang di sediakan, mulai dari TAILLIGHT COVER yang memberikan aksen tambahan pada bagian lampu belakang sehingga nampak berbeda dan makin berwarna. 


Kemudian ada FLASHER REAR COVER, FLASHER FRONT COVER, HEADLIGHT COVER, CAP METER SMOKE, Outer Luggage, USB Charging Cable, Rear Carrier FAZZIO, 30L Top Box W/ Kit Case Support Fazzio, Rear Carrier FAZZIO, Cover Panel Sticker dan Winshield (Short) Fino/Filano. 

Soal harga, untuk aksesoris resmi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini dibanderol paling murah Rp 165 Ribu untuk TAILLIGHT COVER dan FLASHER REAR COVER, sedangkan yang paling mahal Rp 990 ribu untuk 30L Top Box W/ Kit Case Support Fazzio. 

Untuk mendapatkan 12 aksesoris tersebut, BroSis sekalian bisa menghubungi jaringan penjualan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) atau melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777- 898. Terimakasih, semoga berguna.