Yamaha STSJ

Harga Selisih GOPEK, Ini Perbedaan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo dan Lux

Warungbiker.com - Harga Selisih GOPEK, Ini Perbedaan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo dan Lux

BroSis sekalian, admin kali ini akan berbagi info mengenai Perbedaan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian Neo dan Lux. Yups, info yang cukup ringan untuk pembaca, mengingat admin belum mampu membuat artikel dengan pembahasan yang dalam. Takutnya malah ndak kabaca oleh brosis sekalian. Hehehehe

Oke lanjut.. Harapannya, artikel ini dapat bermanfaat untuk brosis sekalian yang saat ini mencari informasi sederhana mengenai Perbedaan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian Neo dan Lux. 

Perbedaan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian Neo dan Lux

1. Pilihan Warna

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian NEO tersedia dengan 4 (empat) pilihan warna yang beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black. Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. 

Selain warna body, ada detail warna yang berbeda yakni pada bagian “ DASI”. Varian NEO mengusung warna hitam glossy, kecuali warna Dull Blue yang memang senada dengan warna dasar motor, biru telor asin. Sementara pada varian LUX untuk “DASI”  dikelir warna abu-abu dengan finishing doff.

2. Garnish Lampu & Emblem

Garnish atau lis pada cover headlamp Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian NEO berwarna hitam. Sedangkan pada varian LUX lebih elegan dengan mengusung warna abu-abu atau grey. Selain lampu depan,perbedaan warna garnish juga berlaku pada lis lampu belakang dan panel meter.

Sementara itu, untuk EMBLEM, pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian NEO berkelir hitam sedangkan pada varian LUX berkelir Bronze. 

3. Desain Jok 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian NEO  pada jok-nya didesain polos dengan warna hitam. Sedangkan tipe Lux mengusung kombinasi warna coklat dan hitam,lebih elegan dengan sentuhan jahitan timbul layaknya bordir. Kemudian dipertegas di bagian samping jok-nya, terdapat tulisan Grand Filano yang terlihat semakin keren.

4. Harga  

Tentu saja, senada dengan judul artikel ini, ada perbedaan pada harga selisih 500 ribu rupiah. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memasarkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX dengan harga Rp 29.688.000.-. Sedangkan untuk varian NEO dipasarkan dengan harga Rp 29.188.000,-. Keduanya, OTR Surabaya. 

Nah, demikian artikan ringan yang membahas mengenai Perbedaan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo dan Lux. Semoga bermanfaat. 

Untuk Informasi lebih lanjut terkait produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777- 898.