Yamaha STSJ

Yamaha Grand Filano 2023 : Skuter Matic Stylish dan Bertenaga

Warungbiker.com – Yamaha Grand Filano 2023 : Skuter Matic Stylish dan Bertenaga

BroSis sekalian, masih membahas soal Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 2023 yang digadang-gadang bakal jadi idola baru skutik tanah air.

Yups,. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu memperkenalkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 2023, skuter matic terbaru yang stylish dan bertenaga. 

Baca Juga : 

Yamaha Grand Filano 2023 hadir dengan desain yang modern dan elegan, membuat skuter ini menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari kendaraan yang nyaman dan memiliki gaya.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Yamaha Grand Filano 2023 adalah desain lampu depan yang unik dan stylish. 

Lampu depan ini memberikan tampilan yang sangat modern dan elegan, membuat skuter ini terlihat berbeda dari skuter matic lainnya. 

Yamaha Grand Filano 2023 juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang memberikan cahaya yang lebih terang dan hemat energi.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. 


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki berbagai kelengkapan fitur untuk mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas yang padat. 

Dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. 

Sepeda motor matik dengan kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara. 


Kepraktisan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung beragam keunggulan lain seperti Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang.

Mesin yang digunakan pada Yamaha Grand Filano 2023 adalah mesin 125 cc yang bertenaga dan efisien bahan bakar. 

Skuter ini memiliki torsi yang kuat dan akselerasi yang responsif, membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Mesin Hybrid racikan Yamaha tersebut mampu memuntahkan power maksimum hingga 6,1 kW/6.500 rpm dan torsi maksimum 10,4 Nm/5.000 rpm. 

Yamaha Grand Filano 2023 juga dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis yang membuat berkendara menjadi lebih mudah dan nyaman.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock pada Yamaha Grand Filano 2023 memberikan kenyamanan berkendara yang baik, terutama saat berkendara di jalan yang tidak rata. 


Skuter ini juga dilengkapi dengan rem cakram depan yang memberikan respon yang baik saat mengerem. Sementara itu untuk rem belakang masih menggunakan tromol seperti skutik pada umumnya. 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 29.688.000.- OTR Surabaya 

Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.188.000,-. 

Secara keseluruhan, Yamaha Grand Filano 2023 adalah skuter matic yang sangat berkelas dengan desain yang modern dan elegan, mesin yang bertenaga dan efisien bahan bakar, serta fitur-fitur yang memikat. 

Jika BroSiss ingin memiliki skuter matic yang nyaman dan memiliki gaya, Yamaha Grand Filano 2023 adalah pilihan yang tepat bagi BroSis sekalian.

Informasi lebih lanjut terkait Yamaha Grand Filano 2023 dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Kunjungi instagram resmi @Yamahafriends untuk promo yang ditawarkan oleh Yamaha STSJ.