Yamaha STSJ

Fitur Ini Bikin Crosser Nasional Pilih Yamaha WR155R

Warungbiker.com - Fitur Ini Bikin Crosser Nasional Pilih Yamaha WR155R

BroSis sekalian, Yamaha WR155R dikenal sebagai motor yang memiliki konsep trabasan. Kata Yamaha, WR155R ini punya tagline “The Real Adventure Partner”, desain yang sporty dan gagah namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi pengendaranya ketika berada di jalan on road maupun off road.

Namun, bukan sekedar desain sporty aja, banyak keunggulan lain yang bikin Farudila Adam Taufan yang merupakan crosser nasional ini jatuh hati dengan Yamaha WR155R. 

Ceritanya, awal bulan lalu admin dapat kesempatan buat ngalas bareng dengan beliau di Kawasan Coban Rondo, Batu. Tentunya, tidak melewatkan kesempatan menggali lebih atau korek-korek info, mengapa Farudila Adam Taufan menjatuhkan pilihan pada Yamaha WR155R. 

“Saya pernah mencoba beberapa motor trail dari brand yang berbeda-beda. Pada akhirnya, power Yamaha WR155R ini yang membuat saya mantab memilihnya untuk teman trabasan”. Ungkap Farudila. 

Selain itu, suspensi depan Yamaha WR155R punya performa yang cukup baik untuk digunakan melibas beragam jalur. 

“Meski menggunakan tipe telescopic dengan diameter 41 mm dan panjang 899,1 mm, suspensi WR155R cukup tangguh digunakan untuk trabas”.Tambah Farudila. 

Secara terpisah, Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ mengamini apa yang di ungkapkan Crosser Nasional tersebut. 

“WR 155 R ini jadi salah satu motor dengan performa terbaik dikelasnya. Torsi maksimum tembus 14,3 Nm/ 6500 rpm dengan Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm. Jadi sangat cocok untuk digunakan trabasan”. Ungkap Ilham. 

Nah, itu testimoni langsung dari Crosser Nasional Farudila Adam Taufan. Valid no Debat! Enggak percaya? Silahkan brosis DM IG untuk memastikan. Hehehe. 

FYI, saat ini Yamaha WR 155 R dibanderol dengan harga Rp 41.644.000 on the road Surabaya. Untuk Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 777 – 898.