Yamaha STSJ

Honda AT Family Day Sapa Warga Kediri

Warungbiker.com, KEDIRI - Honda AT Family Day Sapa Warga Kediri

Brosis sekalian, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim)  selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Jawa Timur, kembali menggelar acara Honda AT Family Day di Kota Kediri. 

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Kediri dan sekitarnya untuk lebih dekat dengan jajaran matic Honda.

Honda AT Family Day diadakan sebagai bagian dari upaya MPM Honda Jatim dan jaringan dalam memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk sepeda motor matic terbaru dari Honda. 

Acara ini diadakan Kediri Town Square yang terletak di Jl. Hasanudin No.2, Kediri, dan berlangsung selama dua pekan mulai tanggal 16 hingga 28 Juli 2023.

Selama Honda AT Family Day, pengunjung akan dapat melihat secara langsung berbagai jenis sepeda motor matic Honda yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan teknologi terkini. 

Produk-produk unggulan seperti Honda Scoopy, Honda Vario 160, dan Honda BeAT Sporty akan dipamerkan selama kegiatan berlangsung.

Acara ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi mereka yang tertarik untuk memiliki sepeda motor matic Honda untuk menggali informasi lebih dalam dengan para marketing dan mendapatkan penawaran khusus.

Dalam acara ini, MPM Honda Jatim bersama jaringan juga memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang memutuskan untuk membeli sepeda motor Honda Scoopy atau Honda BeAT. 

Penawaran tersebut meliputi Uang Muka 700 ribu, potong tenor 2X atau potong angsuran 60 ribu untuk pembelian Honda Scoopy. Uang Muka 500 ribu , potong angsuran 60 ribu untuk pembelian Honda BeAT. 

Dengan digelarnya Honda AT Family Day di Kediri, MPM Honda Jatim bersama jaringan menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang terbaik kepada konsumen di Jawa Timur.