Yamaha STSJ

Ragam Aksesoris Resmi Yamaha WR155R, Harga Mulai 30 Ribuan

Warungbiker.com - Ragam Aksesoris Resmi Yamaha WR155R, Harga Mulai 30 Ribuan

BroSis sekalian, tentunya kita sepakat kalau Yamaha WR155R ini sudah ganteng dari lahir. Kendati demikian, rasanya kurang sreg aja kalau tidak ada pembeda dari kebanyakan Yamaha WR155R yang beredar dijalanan. 

Utak-atik tampilan atau menambah aksesoris memang jadi solusi untuk membuat Yamaha WR155R jadi makin beda dibanding lainnya. 

Nah, untuk mengakomodir hal tersebut, Yamaha menyediakan aksesoris resmi mulai kebutuhan performa sampai turing dengan beragam Jenis. 

Setidaknya ada 11 aksesoris resmi yang tersedia meliputi hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, daytona slash, inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand dan graphic kit.

Harganya variatif, Mulai Rp 30 ribuan hingga Rp 1,56 juta.


Untuk belinya, brosis bisa nyamperin jaringan Dealer PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Atau melalui website resmi www.yamaha-stsj.com dan melalui instagram resmi @Yamahafriends serta melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 777 – 898.