Yamaha STSJ

Uji Ketangguhan WR155R, Yamaha STSJ Ajak Media Ngalas Bareng di Malang

WARUNGBIKER.COM, MALANG - Uji Ketangguhan WR155R, Yamaha STSJ Ajak Media Ngalas Bareng di Malang

BroSis sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur menggelar Ngalas Bareng WR155R pada Sabtu, 8 Juli 2023 di Malang.

Kegiatan ngalas bareng ini jadi ajang uji coba dan pembuktian ketangguhan WR155R di medan off road yang sesungguhnya.

Media dan Komunitas pecinta WR155R diajak untuk mensukseskan acara ngalas bareng ini.

Kegiatan ngalas dimulai dari SIP blimbing dan finish di Coban Rondo. Beragam medan jalan yang dilalui sangat menantang dan memacu adrenalin. Mulai dari jalanan kota yang beraspal, jalan berbatu di kampung, jalur sungai, hingga jalan berlumpur serta menanjak di tepi jurang dalam hutan.

Selain memacu adrenali, peserta ngalas bareng WR155R juga diajak menikmati keindahan alam yang ada di kawasan coban putri dan coban rondo.

Achsan, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ngalas bareng WR155R di Malang, mangaku puas mengkuti kegiatan ngalas yang digagas oleh Yamaha STSJ ini.

"Selalu senang dan puas mengikuti kegiatan ngalas, jalurnya selalu menantang" Buka Achsan kepada warungbiker.com

Achsan bukan kali pertama mengikuti kegiatan trabas yang digagas oleh Yamaha STSJ ini. Kendati demikian, dia selalu terpacu adrenalinnya karena melalui jalur yang manantang dan menuntut fokus yang tinggi.

"Saat melalui jalur becek di tepi jurang kita harus fokus dan extra hati-hati. Untungnya handling dan performa WR155R dapat diandalkan" tambahnya.

Terpisah, Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra mengatakan, kegiatan seperti akan sering pihaknya lakukan.

"Nantinya akan terus sering kita adakan. Karena aktivitas ngalas ini juga salah satu bagian dari mengedukasi ke konsumen terkait budaya bLu cRU," ungkap William.

William menjelaskan, segala aktivitas trabas yang diadakan di Jawa Timur dan menggunakan Yamaha WR 155 memang sejalan dengan makna bLU cRU sendiri.

Terlebih pengertian makna bLU cRU adalah menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road.

"Konsep bLU cRU ini kan bertujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Nah di WR 155 ini juga pas."

"Atau bisa dibilang kami ingin mengajak maupun membuktikan kepada konsumen, bahwa produk WR 155 ini memang yang paling layak dipilih jadi teman setia untuk ngalas karena powernya. Power yang dimilikinya paling juara dikelasnya maupun dibanding kompetitor," pungkasnya.

GM Service Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi membenarkan bahwa power yang dimiliki motor trail seharga Rp 41.644.000 ini paling juara dikelasnya.

"Tenaga yang dihasilkan terbilang paling besar, yaitu mencapai 16,4 dk dan torsi 14,3 Nm," pungkasnya.