Yamaha STSJ

Peringati HUT RI ke-78, Jaringan Honda Kediri Gelar Scoopy Riding Kemerdekaan

Warungbiker.com, KEDIRI - Peringati HUT RI ke-78, Jaringan Honda Kediri Gelar Scoopy Riding Kemerdekaan

BroSis sekalian, admin berkesempatan untuk ikut seru-seruan bareng dengan Komunitas Honda Scoopy & Konsumen Honda dalam event yang bertajuk Scoopy Riding Kemerdekaan pada Jum’at, 26 Agustus 2023.

Event yang diinisiasi oleh jaringan dealer Honda Kediri ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78.

Jaringan dealer Honda Kediri yang turut serta mensukseskan acara ini antara lain Kembang Jawa Mrican, Agung Putra Motor, Aries Motor dan Kembang Jawa Tepus. 

“Kami ingin menumbuhkan semangat kemerdekaan bersama konsumen setia Honda yang dikemas dalam kegiatan Riding Kemerdekaan sekaligus merasakan serunya berkendara dengan mengendarai Honda Scoopy yang iconic“ ungkap Supri selaku PIC Dealer Kembang Jawa Kediri.

Sebelum memulai kegiatan disampaikan terlebih dahulu rute yang akan dilewati yakni  start dari Dealer Kembang Jawa Mrican menuju Dealer Agung Putra Motor, Dealer Aries Motor, Dealer Kembang Jawa Tepus, Monunen Simpang Lima Gumul dan setelah itu Finish di Warung Kopi TMT, Tugurejo, Ngasem, Kab. Kediri. 

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan serunya berkendara melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dengan mengendarai Honda Scoopy.

Selama perjalanan, peserta tetap mengedepankan keselamatan berkendara dan memperhatikan kelangkapan berkendara. Hal ini sejalan dengan kampanye #Cari_Aman yang digaungkan oleh Honda. 

“Terimakasih kepada konsumen yang telah memilih Honda Scoopy sebagai teman berkendara. Semoga kegiatan Riding Kemerdekaan ini semakin mempererat tali silaturahmi kita dan semakin menumbuhkan semangat kemerdekaan untuk indonesia maju” Tutup Abd. Haris Selaku PIC Dealer Agung Putra Motor. 

Scoopy Riding Kemerdekaan ini ditutup dengan kegiatan ramah tamah, lomba agustusan, hiburan dan pembagian hadiah kepada peserta yang hadir.