Yamaha STSJ

Lebih Dekat, MPM Gelar PCX Exhibition di Kediri


Warungbiker.com, KEDIRI - Lebih Dekat, MPM Gelar PCX Exhibition di Kediri

Brosis sekalian, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim)  selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Jawa Timur, kembali menggelar acara PCX Exhibition di Kota Kediri

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Kediri dan sekitarnya untuk lebih dekat dengan jajaran matic Honda khususnya Honda PCX 160.

Acara ini diadakan Kediri Town Square yang terletak di Jl. Hasanudin No.2, Kediri, dan berlangsung selama dua pekan mulai tanggal 15 hingga 27 Agustus 2023.

Selama PCX Exhibition , pengunjung akan dapat melihat secara langsung Honda PCX 160 yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan teknologi terkini. 

Produk-produk unggulan seperti Honda Scoopy dan Honda BeAT Sporty juga dipamerkan selama kegiatan berlangsung.

Acara ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi mereka yang tertarik untuk memiliki sepeda motor matic Honda khusunya PCX 160 guna menggali informasi lebih dalam dengan para marketing dan mendapatkan penawaran terbaik..

Dalam acara ini, MPM Honda Jatim bersama jaringan memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang memutuskan untuk membeli sepeda motor PCX 160 yang mana akan mendapatkan diskon spesial sebesar 1,5 Juta Rupiah. 

Dengan digelarnya PCX Exhibition Day di Kediri, MPM Honda Jatim bersama jaringan menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan produk terbaik kepada konsumen di Jawa Timur.