Yamaha STSJ

Harpelnas 2023, MPM Ajak Komunitas CB150R Keliling Kota Pahlawan

Warungbiker.com, SURABAYA - Harpelnas 2023, MPM Ajak Komunitas CB150R Keliling Kota Pahlawan.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengajak komunitas fun riding keliling kota Pahlawan Surabaya pada Minggu, 24 September 2023. 


Sekitar 30 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda CB150R (HSFCI, KCS, HSSC) turut serta mensukseskan acara yang bertajuk "Honda CB150R Streetfire City Ride".


Mengawali kegiatan, para bikers terlebih dahulu mendapat edukasi safety riding yang disampaikan oleh Dimas Satria Kelana selaku Intruktur Safety MPM Honda Jatim.  



Edukasi safety riding yang disampaikan meliputi teknik berkendara touring, safety gear serta rute yang akan dilewati pada acara Honda CB150R Streetfire City Ride tersebut. 


Start dari MPM Simpang Dukuh, para bikers Honda CB150R ini ngegass bareng ke alun-alun surabaya dan finish di Bober Cafe, Jemursari. 

HC3 Head MPM Honda Jatim Satyo Prahnowo, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Honda untuk tetap melayani konsumen dengan dengan sepenuh hati. 


"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2023, dimana kita memberikan apresiasi dengan mengajak konsumen fun riding. Hal ini penting bagi kami perusahaan dan juga konsumen agar terjalin kedekatan dan kebersamaan.” ujar Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.


Adapun di Bober Cafe, Jemursari, Para bikers menikmati hiburan berupa games dan live music yang disediakan oleh MPM Honda Jatim. 


Semakin lengkap, MPM juga menggelar workshop content creator yang disampaikan oleh Alvin Nasiko (Intagram @alvnx) selaku editor video iwanbanaran.com.