Yamaha STSJ

Pakai Hybrid, Segini Komsumsi BBM Yamaha Grand Filano

Warungbiker.com - Pakai Hybrid, Segini Komsumsi BBM Yamaha Grand Filano. 

Yamaha sendiri mengklaim, konsumsi BBM Yamaha Grand Filano  bisa tembus hingga 60 KM dengan modal seliter BBM. 

Diera modern ini, konsumsi BBM sebuah kendaraan memang jadi salah satu nilai jual sebuah kendaraan. Makin irit sebuah sepeda motor, maka makin diminati pula oleh konsumen. Jadi tidak heran jika pabrikan berlomba-lomba menghadirkan teknologi yang bisa membuat irit mesin sepeda motor, khususnya jenis skutik yang memang jadi primadona di tanah air. 

Yamaha membenamkan teknologi hybrid sebagai upaya memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan konsumsi BBM yang irit. 

Berikut ini adalah adalah rekap hasil konsumsi BBM yang dilakukan oleh beberapa media besar tanah air. 

  • 68,7 KPL (otorider)
  • 60 KPL (gridoto)
  • 55,6 KPL (detik)
  • 57,8 KPL (autofun)

Hasilnya, Yamaha sukses dengan teknologi hybrid tersebut. Terbukti konsumsi BBM Yamaha Grand Filano  bisa mendekati bahkan melampaui konsumsi BBM yang diklaim oleh pabrikan. 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengusung platform mesin Blue Core Hybrid 125 cc. Mesin terbaru ini memiliki daya maksimum 6.1 kW/6500 rpm, torsi maksimum 10.4 Nm/5000 rpm, dan kompresi rasio 11:1. 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu NEO dan LUX. Tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya.   Sedangkan tipe LUX hadir dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya.  

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.