Yamaha STSJ

Weekend Seru Bareng Konsumen Loyal Honda

Warungbiker.com, KEDIRI - Weekend Seru Bareng Konsumen Loyal Honda.

BroSis sekalian, admin berkesempatan untuk ikut seru-seruan bareng dengan Konsumen Loyal Honda pada Minggu, 17 September 2023. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh jaringan dealer Honda Kediri ini merupakan kegiatan untuk memperinganti Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September. 

Jaringan dealer Honda Kediri yang turut serta mensukseskan acara ini antara lain Kembang Jawa Mrican, Agung Putra Motor, Aries Motor dan Kembang Jawa Tepus.

Acara yang melibatkan konsumen loyal honda ini dikemas dalam bentuk senam bersama dan beauty class di Warung Kopi TMT, Tugurejo, Ngasem, Kab. Kediri

"Kami ingin menjalin kebersamaan yang lebih dekat bersama konsumen loyal Honda yang dikemas dalam kegiatan Beauty Class" kata Supri selaku PIC Dealer Kembang Jawa Kediri. 

Selain senam bersama dan beauty class, beragam kegiatan lain seperti cek kesehatan gratis dan games semakin melengkapi kegiatan harpelnas ini. 


Brili, salah satu peserta kegiatan mengaku puas dengan kegiatan yang digagas oleh jaringan dealer Honda ini. 

"Acaranya seru, selain bisa belajar makeup, bisa dapat hadiah juga dari games yang ada. Semoga acara serupa diadakan lagi di lain kesempatan." Ungkap brili di sela kegiatan. 

Acara Harpelnas ini ditutup dengan kegiatan hiburan dan pembagian hadiah kepada peserta yang hadir.