Yamaha STSJ

Black Is Back! Scoopy Smartkey Warna Baru, Harga 23 Jutaan OTR Kediri Raya

JURNALOTO.COM, Kediri - Black Is Back! Scoopy Smartkey Warna Baru, Harga 23 Jutaan OTR Kediri Raya.

Senada dengan judul artikel ini, yups… Black Is Back hadir kembali pada pilihan warna New Honda Scoopy terbaru varian prestige. Sebelumnya warna hitam ini sempat ditiadakan dan digantikan dengan warna matte green. 

Kalau kata Honda, varian Prestige hadir dengan kombinasi warna hitam pada Prestige Black yang semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Warna hitamnya adalah hitam doff, beda dengan warna hitam terdahulu yang glossy. 

Sementara itu, warna hijau bergeser ke varian stylist mendampingi warna merah setelah sukses mendepak warna stylist brown. 

Saat artikel ini rilis, Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000,- sedangkan untuk OTR Kediri Raya dibenderol dengan harga yang lebih mahal yakni Rp23.732.000,- (per 23 Oktober 2023)

Saat ini, Honda Scoopy Sporty dan Fashion sudah bisa didapatkan diseluruh jaringan penjualan Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.