Yamaha STSJ

Jamin Kualitas, Yamaha Berikan Garansi Rangka Hingga 5 Tahun

Warungbiker.com, JAKARTA - Jamin Kualitas, Yamaha Berikan Garansi Rangka Hingga 5 Tahun.

Selain merilis line up produk MAXI dan CLASSY dengan budget yang lebih hemat yakni lite version, PT. Yamaha Motor Indonesia Manufacturing ( PT YIMM) juga merilis jaminan mutu hingga 5 tahun (50.000 KM) untuk frame/rangka yang sebelumnya hanya 1 tahun (12.000 KM).

Masa garansi yang lebih lama dari sebelumnya ini berlaku untuk semua line up produk matic Yamaha yang dibeli konsumen per tanggal 1 Oktober 2023.

Dyonisius Beti selaku President Director & CEO PT YIMM mengungkapkan bahwa Yamaha sangat yakin dengan kualitas produknya yang telah berstandar global sehingga memperpanjang garansi rangka hingga 5 tahun sebagai bukti Yamaha untuk menjaga kepercayaan konsumen.

"Produk kami dibuat dengan standar global, baik dari SDM, pemilihan bahan (Raw Material) hingga proses produksi sehingga kami yakin dengan kualitas produk Yamaha. Oleh karena itu, di bulan Oktober ini kami membuat terobosan program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun" Ungkap Dyonisius Beti dalam acara Press Conference & Factory Visit yang berlangsung pada Kamis (5/10/23) di Pabrik YIMM – West Java, Karawang.

FYI, saat pembelian sepeda motor Yamaha, konsumen akan mendapatkan  GRATIS 4 Lembar Kupon Servis Gratis (KSG) dan 1 Kali penggantian oli mesin pada servis KSG pertama.

Sedangkan untuk garansi terdapat 4 kategori yang mana masa garansinya bervariasi antara lain : 

  • Garansi umum 1 tahun / 12.000 kilometer.
  • Garansi kelistrikan khusus 2 tahun / 24.000 kilometer.
  • Garansi khusus mesin 3 tahun / 36.000 kilometer.
  • Garansi Forged Piston, DiASil Cylinder dan Rangka khusus Matic  5 tahun / 50.000 kilometer.



Untuk informasi produk sepeda motor terbaik dari Yamaha selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.