Yamaha STSJ

Tanpa Smartkey, Segini Harga Jual Honda Scoopy Sporty dan Fashion Terbaru di Kediri

JURNALOTO.COM, Kediri - Tanpa Smartkey, Segini Harga Jual Honda Scoopy Sporty dan Fashion Terbaru di Kediri

BroSis sekalian, dalam gelaran IMOS+ 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air secara resmi merilis warna anyar dari Honda Scoopy. 

Dibanding versi terdahulu, pembaruan striping juga hadir pada New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion. 

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.  

Secara pilihan warna tidak berubah untuk varian Scoopy yang tidak dibekali smartkey ini. Namun, secara tampilan ada perubahan grafis dibandingkan versi terdahulu. 

Karena tanpa dibekali smartkey, tentunya Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dibanderol dengan harga yang lebih hemat. 

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000,- sedangkan untuk harga OTR Kediri keduanya dibanderol dengan harga Rp22.858.000,-

Saat ini, Honda Scoopy Sporty dan Fashion sudah bisa didapatkan diseluruh jaringan penjualan Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.