Yamaha STSJ

Ini Tujuan Yamaha Berani Kasih Garansi 5 Tahun

warungbiker.com - Ini Tujuan Yamaha Berani Kasih Garansi  5 Tahun. 

Brosis sekalian, sudah jadi rahasia umum kalau Yamaha berani kasih Garansi Rangka hingga 5 tahun. 

Baca juga : 

Nah, sebenarnya apasih tujuan Yamaha hingga berani kasih garansi hingga 5 tahun, khususnya rangka ya.. Masa perpanjangan garansi rangka ini bertujuan untuk membuktikan kualitas rangka yang dimiliki oleh Yamaha Indonesia. Sehingga, konsumen yang hendak membeli kendaraan tidak lagi khawatir soal isu-isu tersebut.

Yamaha sendiri menjamin,  baik dari segi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, semua sudah berstandar global. Sehingga Yamaha Indonesia berani untuk memberikan masa garansi yang lebih panjang.

Yamaha begitu percaya diri dengan hal tersebut, dikarenakan insinyur dari Yamaha telah menguji rangka tersebut dengan cara direndam dengan air garam selama 240 jam. Tidak hanya fokus pada garansi rangka, Yamaha juga memberikan diskon di berbagai komponen seperti body, kelistrikan, dan juga mesin.

Berikut rincian garansi dan diskon yang diberikan Yamaha.

GARANSI

  • Garansi umum 1 tahun / 12.000 kilometer
  • Garansi kelistrikan khusus 2 tahun / 24.000 kilometer
  • Garansi khusus mesin 3 tahun / 36.000 kilometer
  • Garansi Forged Piston & DiASil Cylinder 5 tahun / 50.000 kilometer

GRATIS

  • 4 Lembar Kupon Servis Gratis (KSG)
  • 1 Kali penggantian oli mesin pada servis KSG 1

Kendati demikian, tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar sepeda motor brosis sekalian bisa mendapatkan Garansi 5 Tahun tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, brosis sekalian bisa menghubungi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Terimakasih, semoga berguna.