Yamaha STSJ

Lagi, Honda Sport Motoshow Sapa Kota Kediri

warungbiker.com - Lagi, Honda Sport Motoshow Sapa Kota Kediri

BroSis sekalian, Honda Sport Motoshow 2023 kembali digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda di Kediri dan sekitarnya di KETOS Kediri. 

Honda Sport Motoshow digelar sebagai ajang mengenalkan ke masyarakat luas keunggulan dari jajaran motor sport Honda dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. Di antaranya Honda CB150X, Honda CB Verza 150 dan Honda CBR250RR.

Gelaran Honda Sport Motoshow  yang berlangsung mulai 08 Desember dan berakhir pada 20 Desember 2023 ini memberikan berbagai penawaran menarik. 

Pengunjung pameran, khususnya warga kediri dan sekitarnya bisa melihat lebih dekat keunggulan produk motor sport honda sekaligus mendapatkan penawaran spesial dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda sport pada saat pameran berlangsung.

Selama pameran berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan diskon langsung hingga 3,7 juta khusus untuk pembelian Honda CB150X. 

Manarik bukan? Nah,.. mumpung pamerannya belum kelar, bisa banget untuk warga kediri dan sekitarnya berkujung ke stand pameran Honda Sport Motoshow di KETOS. Terimakasih, semoga berguna.