Yamaha STSJ

NMAX 155 S Version : Motor Idaman Kini Makin Terjangkau!

NMAX 155 S Version : Motor Idaman Kini Makin Terjangkau!

Pecinta skutik maxi pasti familiar dengan Yamaha NMAX 155. Motor bergaya sporty dan elegan ini jadi favorit banyak pengendara. Kabar baiknya, Oktober 2023 lalu  Yamaha baru saja meluncurkan varian NMAX 155 S Version dengan harga yang lebih bersahabat!

Ingin tahu apa saja yang ditawarkan NMAX 155 S Version? Artikel ini akan membahas detail motor baru ini, termasuk spesifikasi, perbedaan dengan versi standar, dan tentu saja, info harga terbaru!

  • Spesifikasi yang Mumpuni:

NMAX 155 S Lite Version menggendong mesin yang sama dengan versi NMAX Lainnya, yakni mesin 155cc berpendingin cairan dengan teknologi VVA. Tenaga maksimalnya 11.3 kW pada 8000 rpm dan torsi mencapai 13.9 Nm pada 6500 rpm. Performa tetap handal untuk melibas jalanan kota maupun jarak jauh. Semakin komplit dengan dilengkapi  tangki bensin dengan kapasitas 7,1 liter, cukup untuk menemani perjalananmu tanpa perlu sering-sering mampir ke SPBU.

  • Fitur yang Lebih Fokus pada Fungsionalitas:

Perbedaan utama NMAX 155 S Version terletak pada fitur konektivitas. Varian ini tidak dilengkapi dengan aplikasi Y-Connect, sehingga kamu tidak bisa menghubungkan smartphone ke motor. Tapi jangan khawatir, fitur esensial lainnya seperti speedometer digital dan bagasi luas tetap ada.

  • Harga Makin Menarik:

Inilah kabar yang paling ditunggu-tunggu! NMAX 155 S Version hadir dengan harga yang lebih terjangkau Rp 250.000 hingga Rp 1 juta dibandingkan versi connected, tergantung area penjualan. Saat ini PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur menjual  Yamaha Nmax 155 S Version dengan banderol harga Rp.34.658.000,- OTR Surabaya. Harga ini lebih murah 250  ribu dibandingkan versi connected. 

Lantas, NMAX 155 S Lite Version cocok untuk siapa?

  • Pecinta NMAX yang menginginkan harga lebih terjangkau.
  • Pengendara yang tidak terlalu membutuhkan fitur konektivitas Y-Connect.
  • Pencari motor matic sporty dan bergaya dengan performa mumpuni.

Ingin merasakan sensasi berkendara NMAX 155 S Version? Segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat dan lakukan test drive! Dengan harga yang lebih bersahabat, kini motor idamanmu semakin bisa dimiliki.