Yamaha STSJ

Promo Pesta Honda MPM Honda Jatim, Dapatkan Motor Honda Idamanmu dengan Cicilan Ringan

warungbiker.com - Promo Pesta Honda MPM Honda Jatim, Dapatkan Motor Honda Idamanmu dengan Cicilan Ringan

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur kembali menghadirkan promo menarik bagi konsumennya. Promo bertajuk "Pesta Honda" ini menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari potong tenor hingga 4x, potongan angsuran, hingga uang muka yang terjangkau.

Promo ini berlaku untuk pembelian motor Honda tipe Honda BeAT, Scoopy, Vario 160, dan Honda PCX160. Konsumen yang membeli motor Honda di periode promo ini berkesempatan untuk mendapatkan potongan tenor hingga 4x, atau potongan angsuran sebesar Rp120.000. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan uang muka yang terjangkau, mulai dari 500  Ribuan.

Promo "Pesta Honda" ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2023. Konsumen bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo ini di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Timur. 

Berikut adalah syarat dan ketentuan promo "Pesta Honda" MPM Honda Jatim:

  • Promo berlaku untuk pembelian motor Honda tipe Honda BeAT, Scoopy, Vario 160, dan Honda PCX160.
  • Promo berlaku untuk pembelian secara kredit 
  • Promo tidak berlaku untuk pembelian secara tunai.
  • Promo berlaku untuk pembelian di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Timur 

Dengan promo ini, konsumen bisa mendapatkan motor Honda idamannya dengan cicilan yang lebih ringan. Promo ini tentunya menjadi kesempatan yang menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda di akhir tahun ini.