Yamaha STSJ

Selain Powerfull, Ini 3 Fitur Yamaha NMAX 155 S Version Yang Saya Sukai!

Selain Powerfull, Ini 3 Fitur Yamaha NMAX 155 S Version Yang Saya Sukai!

Buat pecinta skutik bongsor, Yamaha NMAX 155 udah jadi legenda. Nggak cuma desainnya yang sporty elegan, tapi fiturnya juga bikin ngiler. Nah, varian terbarunya, NMAX 155 S Version ngasih sentuhan kekinian yang nggak cuma canggih, tapi juga bikin riding makin nyaman dan praktis. Selain Powerfull, Ini 3 Fitur Yamaha NMAX 155 S Version Yang Saya Sukai. 

1. Speedometer Digital Serba Ada:

Yamaha paham banget pentingnya informasi buat pengendara. Makanya, NMAX 155 S Version dibekali speedometer digital yang lengkap. Bukan penunjuk kecepatan, tapi ada indikator bensin, suhu mesin, VVA, tripmeter, tegangan aki, konsumsi BBM, bahkan pengingat servis oli dan V-belt! Meski sepele, Speedometer Digital Serba Ada ini jadi fitur pertama yang saya sukai.  

2. USB Charger Biar Gawai Tetap Online:

Jaman sekarang, bagi saya HP udah kayak belahan jiwa. Yamaha sangat mengerti kegalauan pengendara kalau HP lowbat di jalan. NMAX 155 S Version dilengkapi electric power socket, alias colokan charger! Jadi, saya bisa nge-charge HP atau gadget lain sepuasnya sambil riding. Meski bukan fitur baru di sepeda motor, namun tidak dipungkiri electric power socket sangat berguna sekali. 

3. Smart Key System: Praktis dan Anti Maling:

Tidak perlu lagi ribet masukin anak kunci ke lubang. NMAX 155 S Version punya smart key system. Cukup kantongin remote, motor langsung bisa dihidupin dan dibuka bagasinya. Selian itu, dilengkapi pula fitur Answer Back System, yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Nah, itulah 3 Fitur Yamaha NMAX 155 S Version Yang Saya Sukai. Adapun harga NMAX 155 S Version, saat ini dijual dengan banderol harga  Rp34.658.000 OTR Surabaya yang merupakan wilayah pemasaran PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur