Yamaha STSJ

Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus Meluncur di Jawa Timur, Segini Harga Jualnya!

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur resmi meluncurkan dua motor listrik terbarunya, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. Peluncuran ini dilakukan di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, pada Rabu (24/01). 

Kedua motor listrik ini hadir dengan desain yang modern dan stylish, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Honda EM1 e: memiliki tiga pilihan warna, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. 

Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. 

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen. Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%. 

Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

“Hari ini, resmi kami perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS moda transportasi ramah lingkungan yang dinantikan oleh masyakarat Jawa Timur. Memasuki era elektrifikasi, dengan kehadiran Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari,” kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Suwito menambahkan, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dibanderol dengan harga Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dengan Charge dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charge.

Peluncuran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS ini merupakan wujud komitmen MPM Honda Jatim untuk menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan dan mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi emisi gas buang.