Yamaha STSJ

XMAX Tech Max Hadir di Jawa Timur, Premium dan Mewah

JURNALOTO.COM - Brosis sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara menghadirkan XMAX Tech Max, varian tertinggi dari keluarga MAXI Yamaha. Kehadiran XMAX Tech Max di Jawa Timur disambut antusias oleh masyarakat, terutama para pengguna MAXI Yamaha.

XMAX Tech Max memiliki keunggulan yang semakin kuat dalam hal gaya berkendara, kenyamanan, hingga fungsionalitas. Hal ini terlihat dari desain mewah pada komponen jok dan Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan jahitan beraksen emas. Kesan premium juga dapat dilihat pada bagian handgrip yang diberikan embos logo Tech Max dan emblem Tech Max juga terletak pada kedua sisi body motor. Pijakan kaki pada XMAX Tech Max juga telah menggunakan plat aluminum sehingga menambah kesan premium pada desain.

Selain itu, XMAX Tech Max juga ditenagai dengan berbagai fitur terbaik dikelasnya, seperti mesin Blue Core 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves untuk performa dan akselerasi yang bertenaga, serta fitur Anti Lock Braking System (ABS) untuk memberikan keamanan saat berkendara.

“Varian tertinggi dari keluarga MAXI ini semakin melengkapi jajaran skutik premium milik Yamaha ini. Dengan adanya skutik ini, kami berharap konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan lebih premium. Layaknya XMAX Connected yang terlebih dahulu hadir dan dicintai oleh masyarakat, kami berharap XMAX Tech Max juga dapat diterima dengan positive oleh masyarakat,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

XMAX Tech Max hadir dengan warna spesial yaitu Magma Black yang membuat tampilan kendaraan semakin mewah dan maskulin. Varian ini dipasarkan dengan harga Rp 72.209.000 on the road Surabaya.

Dengan kehadiran XMAX Tech Max, Yamaha STSJ berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Timur yang menginginkan skutik premium dengan berbagai keunggulan.