Yamaha STSJ

Akhir Pekan Penuh Gaya Bersama New Honda Stylo160 dan Komunitas Honda

JURNALOTO.COM - Brosis sekalian, antusiasme komunitas Honda di Jawa Timur mewarnai akhir pekan mereka bersama New Honda Stylo160. Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia ini memikat para bikers dengan desain modern klasik retro dan performanya yang luar biasa.

Pada tanggal 24 Februari 2024, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan acara "Fashion Meet Up Honda Stylo" yang diikuti oleh 50 bikers Honda dari Surabaya dan sekitarnya.

Acara diawali dengan berkumpul di dealer MPM Simpang Dukuh. Para bikers mendapatkan penjelasan tentang teknologi dan fitur New Honda Stylo160 dari Teguh Harianto, Technical Service Division MPM Honda Jatim.

Antusiasme para bikers terlihat jelas saat mereka mengikuti city riding dengan New Honda Stylo160. Mereka berkeliling kota Surabaya dengan kostum fashionable, menunjukkan perpaduan sempurna antara gaya dan performa.

Para bikers anggota komunitas yang tergabung dalam Surabaya Honda Community, Assosiasi Scoopy Jatim, Paguyuban Scoopy Jatim, vario Club Surabaya, HGRI Surabaya , Surabaya BeAT Club, dan KOL (Komunitas Honda Comm Jatim) antisias sambut kehadiean New Honda Stylo160, skutik premium 160 cc pertama Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.  

Riding Test dan Keseruan Lainnya

Sesampainya di Royal Plaza Surabaya, lokasi Regional Public Launching New Honda Stylo160, para bikers disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik. Mereka berkesempatan mencoba langsung New Honda Stylo160 melalui sesi riding test.

Keseruan semakin bertambah dengan adanya kompetisi outfit "The Style" bagi para bikers dengan kostum terbaik. Para bikers juga dihimbau untuk membagikan pengalaman mereka di media sosial dan mendapatkan hadiah menarik.

New Honda Stylo160: Jawaban untuk Kebanggaan Berkendara

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda tentang New Honda Stylo160.

"New Honda Stylo160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan," kata Suhari.

Dengan desain modern klasik retro yang stylish dan performa mesin 160cc yang bertenaga, New Honda Stylo160 siap menjadi pilihan bagi para pengendara yang ingin tampil beda dan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.