Yamaha STSJ

MPM Honda Jatim dan Kepolisian Bersatu Wujudkan Budaya Cari_Aman di Jalan Raya


JURNALOTO.COM -  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menunjukkan komitmennya dalam menciptakan budaya keselamatan berkendara melalui kegiatan "Gebyar Keselamatan Berkendara 2024" sabtu, 10 Februari 2024.

Berkolaborasi dengan Korlantas RI, MPM Honda Jatim mendukung penuh acara yang dihadiri oleh 2.500 peserta dari berbagai elemen masyarakat ini. Mengusung tema "Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi", kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan di jalan raya.

Sinergi untuk Keselamatan Berkendara

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kampanye safety riding "Semangat Sinergi Bagi Negeri" yang dijalankan MPM Honda Jatim.

"Kami berkomitmen untuk membangun budaya #Cari_Aman di jalan raya. Dukungan kami dalam Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 ini wujud nyata komitmen tersebut," ujar Suhari.

MPM Honda Jatim menyediakan berbagai fasilitas edukasi safety riding, termasuk pelatihan teori dan praktik yang dipimpin oleh instruktur bersertifikasi internasional. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo.

Menebar Semangat Cari_Aman

AHM dan MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang berfokus pada perilaku berkendara yang berbahaya di jalan. Demonstrasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya selalu #Cari_Aman saat berkendara.

Selain edukasi dan demonstrasi, AHM juga menunjukkan komitmennya terhadap keselamatan melalui produk-produk berkualitas dengan garansi 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak. Berbagai tipe sepeda motor Honda terbaru, seperti Honda EM1 e:, Honda Vario 160, Honda Genio, dan Honda Stylo 160, juga turut dipamerkan pada acara ini.

Harapan untuk Masa Depan yang Lebih Aman

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana edukasi yang efektif bagi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara," ungkap Suhari. "Mari bersama-sama kita wujudkan budaya #Cari_Aman di jalan raya untuk menciptakan masa depan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan."

Tentang MPM Honda Jatim

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) merupakan distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT yang telah berdiri sejak tahun 1973. MPM Honda Jatim memiliki jaringan penjualan yang luas di seluruh wilayah Jawa Timur dan NTT, serta berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen Honda.