Yamaha STSJ

Semarak Gebyar Keselamatan Berkendara, Yamaha STSJ Ajak 200 Bikers Yamaha

JURNALOTO.COM -  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memeriahkan Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024 yang diselenggarakan oleh Mapolda Jatim pada Sabtu, 10 Februari 2024. Keikutsertaan Yamaha ini merupakan bentuk dukungan untuk meningkatkan kualitas keselamatan berkendara di jalan raya.

200 Bikers Yamaha Ramaikan Acara

Sebanyak 200 bikers dari berbagai komunitas Yamaha di Jawa Timur turut berpartisipasi dalam acara ini. Mereka berasal dari XSR Brotherhood Indonesia (XBI), Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Surabaya (YNCI), Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Sidoarjo (YNCI), R15CI Chapter Surabaya, Persaudaraan Sesama Pengguna Max Chapter Surabaya (PSP Max), dan masih banyak lagi.

“Sebagai pabrikan sepeda motor, Yamaha memiliki tanggung jawab untuk mengutamakan safety riding bagi pengendaranya. Kami ingin menciptakan keamanan dan keselamatan di jalan raya. Maka dari itu, kami mengajak Rider Yamaha yang tergabung dalam komunitas untuk berpartisipasi dan menambah wawasan serta teknik dalam berkendara sepeda motor,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.
 

Rangkaian Acara yang Meriah

Para bikers Yamaha memulai perjalanan mereka dari Yamaland Surabaya menuju Mapolda Jatim. Sebelum berangkat, mereka diimbau untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengutamakan safety riding. Sesampainya di Mapolda Jatim, mereka disuguhkan berbagai acara menarik.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penyematan pin pelopor keselamatan kepada 4 bikers dari komunitas XBI, ALEXIS, YNCI, dan RC15. Selain itu, para peserta juga mendapatkan fasilitas test ride gratis bersama dengan Polda Jatim.

Pameran Produk Yamaha Terbaru

Pengunjung yang hadir di acara ini juga dapat melihat secara langsung generasi terbaru dari keluarga MAXI Yamaha yaitu LEXi LX 155 dan Grand Filano Hybrid-Connected. Pameran ini memungkinkan pengunjung untuk mengenal lebih dekat keunggulan dan teknologi canggih yang telah disematkan pada skutik keluaran terbaru Yamaha.

Komitmen Yamaha untuk Keselamatan Berkendara

Keikutsertaan Yamaha dalam Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2024 merupakan bukti komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara. Yamaha berharap dengan kegiatan ini, angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir dan tercipta lingkungan berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.