Yamaha STSJ

Buktikan Performa Unggul! STSJ Ajak Awak Media Riding Bareng LEXi LX 155 Dari Surabaya Hingga Taman Dayu

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra, mengadakan kegiatan touring bertajuk MAXi Flash Trip di Surabaya Pada Jum’at, 01 Maret 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh awak media yang berkesempatan menjajal langsung performa, handling, dan kenyamanan skutik LEXi LX 155.

“LEXi LX 155 ini kami perkenalkan di Jawa Timur satu bulan lalu. Kami ingin memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan keunggulannya. Berbagai medan jalan dilewati, mulai dari jalanan perkotaan hingga luar kota,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Perjalanan Seru Menjelajah Surabaya Hingga Taman Dayu

Kegiatan MAXi Flash Trip dimulai dari Sentral Yamaha Dupak. Sebelumnya, para peserta mendapatkan Technical Workshop untuk mengenal lebih dalam mesin Blue Core generasi terbaru, fitur, dan teknologi LEXi LX 155.

Perjalanan diawali dengan berkeliling kota Surabaya, melewati beberapa jalan ikonik. Kemudian, rombongan menuju daerah Taman Dayu untuk merasakan kekuatan LEXi LX 155 dijalanan menanjak dan berkelok.

Sepanjang perjalanan, para peserta menikmati sensasi berkendara dan membuktikan performa mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Touring ini diikuti dengan antusias dan kebahagiaan, terbukti dari raut wajah para peserta.

Performa Mesin Blue Core 155 Generasi Terbaru 

Salah satu peserta, Satria Katana, mengungkapkan, “LEXi generasi terbaru ini lincah dan nyaman untuk digunakan di perkotaan maupun luar kota. Riding position, handling, dan mesinnya tetap maksimal performanya. Hal ini tentu dipengaruhi oleh penggunaan mesin Blue Core 155 generasi terbaru yang semakin bertenaga dan minim vibrasi. Akselerasinya juga tidak sulit karena bobot motornya ringan.”

Performa Tangguh dan Harga Kompetitif

LEXi LX 155 menggunakan mesin Blue Core 155 generasi terbaru yang semakin bertenaga dan minim vibrasi. Akselerasinya pun responsif karena bobotnya yang ringan.

Tersedia dalam tiga tipe, yaitu LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX 155 S, dan LEXi LX 155 standar, skutik premium ini sudah bisa didapatkan di dealer resmi Yamaha area Jawa Timur dan Nusra.

Harga:

  • LEXi LX 155 Connected ABS: Rp 32.687.000 On The Road Surabaya
  • LEXi LX 155 S: Rp 29.496.000 On The Road Surabaya
  • LEXi LX 155 standar: Rp 27.694.000 On The Road Surabaya