Yamaha STSJ

PMHK Ramaikan Stylo Ramadan Ride di Kediri

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, pada hari Jumat, 29 Maret 2024, Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK) turut memeriahkan acara Stylo Ramadan Ride bersama konsumen New Honda Stylo di Kediri. Sebanyak 34 bikers PMHK yang mewakili 16 klub dan pengurus antusias mengikuti kegiatan ini.

Acara dimulai dengan kumpul bersama di dealer Honda Kembang Jawa Motor di Mrican, Kediri. Para peserta mendapatkan briefing seputar acara dan edukasi safety riding.

Setelah itu, para bikers memulai city riding bersama New Honda Stylo 160 dan motor kesayangan mereka. Rute rolling keliling kota Kediri meliputi beberapa dealer motor Honda, yaitu:

  • Start: Kembang Jawa Motor Mrican
  • Galaxy Motor Jalan Panglima Sudiarman
  • Agung Putra Motor Semampir
  • Aries Motor Jalan Dhoho
  • Kembang Jawa Motor Tepus
  • Finish: Basecamp Café

Di sela-sela city riding, para bikers PMHK juga terlibat dalam kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama yang dimeriahkan dengan musik elekton.

“PMHK sangat senang dapat berpartisipasi dalam Stylo Ramadan Ride ini. Selain dapat mempererat tali persaudaraan antar bikers, kegiatan ini juga bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Yudha Hendra, Ketua PMHK.

Menariknya, pada kesempatan ini, perwakilan klub anggota PMHK yang hadir juga mendapatkan pengenalan produk New Honda Stylo 160, termasuk fitur, teknologi, dan keunggulannya. 

“PMHK juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kembang Jawa Motor Mrican, Galaxy Motor Jalan Pangsud, Aries Motor Jalan Dhoho, Agung Putra Motor Semampir dan Kembang Jawa Motor Tepus, Basecamp Café atas dukungannya dalam acara ini,” tutupnya.