Yamaha STSJ

Ramadhan Makin Easy Dengan Classy Yamaha

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Di bulan ini, umat Muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat. Namun, kesibukan di bulan Ramadhan tidak jarang membuat kita kerepotan, termasuk dalam hal mobilitas.

Menyadari hal tersebut, Yamaha Madiun Kediri menghadirkan solusi untuk memudahkan aktivitas Anda di bulan Ramadhan dengan Classy Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio dan Grand Filano.

Desain Classy dengan Pilihan Warna Baru

Kedua model ini hadir dengan desain klasik modern yang stylish dan elegan. 

Memiliki desain yang simple, headlight yang unik dan sentuhan grafis serta warna modern menjadikan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai fashionable skutik. 

Hadir dengan dua tipe, diantaranya tipe LUX memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya. 

Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. 

Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected merefleksikan tren gaya hidup berkelas, dengan desain modern namun tetap elegan. 

Desain klasik yang timeless dan eksklusif mendukung gaya berkendara sepeda motor khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun ingin terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian. 

Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. 

Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Kekuatan Rangka dan Efisiensi Bahan Bakar

Yamaha Fazzio dan Grand Filano  dibekali dengan rangka underbone yang kuat dan ringan, sehingga membuat pengendara nyaman saat bermanuver. 

Yamaha menjamin rangka motornya berkualitas dengan melengkapi garansi rangka hingga 5 tahun/50.000 km.

Selain itu, kedua model ini juga dilengkapi dengan mesin yang irit bahan bakar, sehingga Anda tidak perlu khawatir bolak-balik pom bensin selama bulan Ramadhan.

Fitur Praktis untuk Aktivitas Ramadhan

Yamaha Fazzio dan Grand Filano  dilengkapi dengan berbagai fitur praktis yang memudahkan aktivitas Anda di bulan Ramadhan, seperti:

  • Easy Start System: Memudahkan menyalakan mesin tanpa suara bising.
  • Stop & Start System (SSS): Menghemat bahan bakar saat berhenti di lampu merah.
  • Bagasi Luas: Menampung semua barang bawaan Anda dengan mudah.
  • Elektrik Power Socket: Mengisi daya gadget Anda dengan mudah saat bepergian.
  • Smart Front Refuel : Pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok.

Ketersediaan Unit dan Kemudahan Pembelian

Yamaha Madiun Kediri memastikan ketersediaan unit Classy Yamaha yang cukup selama bulan Ramadhan. Brosis sekalian dapat membeli Classy Yamaha secara tunai maupun kredit dengan berbagai pilihan promo menarik.

Dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam beraktivitas di bulan Ramadhan dengan Classy Yamaha. Kunjungi dealer Yamaha di Madiun Kediri terdekat sekarang juga!