Yamaha STSJ

TVS Callisto 125 Resmi Meluncur di Jawa Timur, Hadir dengan Fitur Ekstra

JURNALOTO.COM – Brosis sekaliann, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) bersama PT. Peta Berkah Jaya sebagai Main Dealer Jatim II resmi meluncurkan TVS Callisto 125 untuk publik Jawa Timur pada tanggal 2 Maret 2024. 

Skutik ini hadir dengan sejumlah fitur ekstra, seperti penyimpanan di bawah jok terbesar di kelasnya dan jok terpanjang di segmennya.

TVS Callisto 125 dibekali mesin 124,8 cc satu silinder, 4-tak, berpendingin udara, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kw @ 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @ 4.500 rpm

Fitur Unggulan TVS Callisto 125

Mesin Bertenaga 124,8 cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. Menghasilkan tenaga 8,0 Tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm pada 4.500 rpm.

Teknologi Intelli-Go untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dengan cara otomatis mematikan mesin saat berhenti sementara. 

Suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan 3 sokbreker belakang yang dapat disetel dengan Monotube Canister Gas untuk menunjang kenyamanan dan pengendalian.

Bagasi terbesar dengan kapasitas 33 liter, dapat memuat dua helm full-face.

Harga TVS Callisto 125 

TVS Callisto 125 Tersedia dalam 2 tipe (Basic dan Premium) dengan 4 pilihan warna (Solid White, Titanium Grey, Mustard Yellow, dan Khaki Brown). 

Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 24,3 jutaan.

Tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 24,9 jutaan (Area Jatim)

TVS Callisto 125 menawarkan kombinasi fitur yang menarik, termasuk mesin bertenaga, teknologi hemat bahan bakar, dan penyimpanan luas. Skutik ini menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang mencari skutik stylish dan fungsional dengan harga terjangkau.