Yamaha STSJ

TVS Resmi Hadir di Kediri, Tawarkan Promo Ramadhan Hakiki

JURNALOTO.COM  – TVS Motor Company Indonesia (TMCI) terus memperluas jangkauan dealernya di Jawa Timur dengan membuka dealer resmi ke-31 di Kediri. Dealer ini berlokasi di Jl. Panglima Besar Sudirman, No. 98, Desa Kauman, Kediri, Jawa Timur dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts).

Pembukaan dealer ini merupakan langkah strategis TVS untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Jawa Timur, khususnya di Kediri yang merupakan kota terbesar ketiga di wilayah tersebut.

“Kediri bukan wilayah baru bagi TVS. Dahulu pernah ada dealer di sini dan model-model TVS masih sering terlihat di jalan,” kata Rahmat Ridlo, pemilik dealer TVS Kediri. “Kami melihat potensi besar di merek TVS dan ingin memberikan layanan terbaik kepada konsumen di Kediri.”

Dealer TVS Kediri didukung oleh sumber daya manusia yang telah mendapatkan sertifikasi dari TMCI, sehingga konsumen dapat yakin akan kualitas layanan yang diberikan.

“Kami ingin konsumen di Kediri mengenal lebih dekat produk-produk TVS dan merasakan keunggulannya,” kata Hasan Nurhadi, Manager Wilayah Jawa Timur 1 dan 2 TMCI. “Kami juga ingin mensosialisasikan program-program TVS yang sedang dan akan berjalan.”

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, dealer TVS Kediri menawarkan promo spesial “Ramadhan Hakiki” bagi konsumen yang membeli motor TVS. Promo ini meliputi:

  • Bebas angsuran selama 5 bulan
  • Uang muka yang besarannya sama dengan cicilan
  • Hadiah langsung logam mulia mulai seberat 1 Gram untuk pembelian unit Callisto 110, Ntorq XP, Dazz, dan XL-100
  • Gratis dua komponen aksesoris pelengkap untuk pembelian unit TVS Ronin (original Ronin visor dan Contin flipper tank bag)

“Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan dan tergantung pada masing-masing wilayah,” kata Rahmat.

TVS berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen di Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru di Kediri, TVS berharap dapat meningkatkan pangsa pasarnya di Jawa Timur.

TVS Motor Company Indonesia adalah anak perusahaan dari TVS Motor Company, salah satu manufaktur sepeda motor terbesar di India. TVS Motor Company Indonesia didirikan pada tahun 2017 dan telah memasarkan berbagai model sepeda motor di Indonesia, termasuk TVS Dazz, TVS XL100, TVS Ntorq 125, dan TVS Apache RTR 180.