Yamaha STSJ

Yamaha STSJ Kupas Tuntas Teknologi dan Fitur Canggih Lexi LX 155 dalam Media Technical Workshop

JURNALOTO.COM – Jelang MAXi Flash Trip riding ke luar kota pada Jum’at, 01 Maret 2024, Yamaha STSJ mengadakan Media Technical Workshop Lexi LX 155 di Sentral Yamaha Dupak untuk membekali para peserta dengan pengetahuan tentang teknologi dan fitur canggih skutik bongsor ini.

“Sesuai janji saat peluncuran Lexi LX 155, kami akan menjelaskan lebih detail teknologi dan fitur motor ini dalam Media Technical Workshop ini,” kata Ilham Wahyudi, GM Technical Service Yamaha STSJ.

Workshop ini mengupas tuntas Lexi LX 155, mulai dari desain, fitur, hingga teknologi.

Lexi LX 155 memiliki karakter khas MAXi Yamaha dengan dimensi bongsor, membuatnya terlihat sporty, elegan, dan modern. Lampu depan dan belakangnya menggunakan teknologi LED dengan desain baru, serta dilengkapi blue lens berbentuk V-Lines pada lampu depan untuk menambah kesan premium.

Lexi LX 155 dilengkapi dengan spidometer Full LCD baru yang informatif dan terkoneksi dengan Y-Connect. Konektivitas ini memungkinkan pengendara untuk memantau berbagai informasi penting tentang motor, seperti lokasi parkir, konsumsi bahan bakar, dan notifikasi telepon.

Handlebar Switch Control pada Lexi LX 155 memudahkan pengendara untuk mengubah informasi dan pengaturan pada spidometer dengan mudah. Pengaturan ini terletak di handle sebelah kiri, sehingga mudah diakses saat berkendara.

Lexi LX 155 menggunakan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang telah mendapat rombakan pada desain camshaft, piston, head, jalur oli, dan beberapa bagian lainnya. Perbaikan ini meningkatkan efisiensi mekanis, sehingga mesin motor menjadi minim gesekan dan vibrasi, serta menghasilkan akselerasi dan performa yang lebih baik.

Mesin terbaru pada Lexi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Workshop ini juga menjelaskan tentang rangka dan roda Lexi LX 155 yang kokoh dan stabil, serta suspensi yang nyaman untuk pengendara dan penumpang. Selain itu, Yamaha STSJ juga menjelaskan tentang jadwal servis dan garansi Lexi LX 155.

Untuk menjamin mutu dan kualitas, deretan matik Yamaha termasuk Yamaha Lexi LX 155 sudah dilengkapi dengan garansi 5 tahun/50.000 km yang meliputi Rangka, Forged Piston & DiASil Cylinder, dan komponen Fuel Injection.

Dengan pembekalan ini, para peserta MAXi Flash Trip diharapkan dapat lebih memahami dan merasakan keunggulan teknologi dan fitur canggih Lexi LX 155 selama perjalanan.