Yamaha STSJ

Eratkan Silaturahmi, Honda Kediri Gelar PCX Halal Bihalal Ride

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, kami berkesempatan untuk ikut seru-seruan bareng dengan Komunitas Honda PCX & Konsumen Honda dalam event yang bertajuk PCX Halal Bihalal Ride pada Sabtu, 27 April 2024. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh jaringan dealer Honda Kediri ini merupakan rangkaian kegiatan dari Lebaran Nusantara Honda yang sudah terlebih dahulu digelar oleh jaringan dealer Honda di beberapa kota di Indonesia. 

Jaringan dealer Honda Kediri yang turut serta mensukseskan acara ini antara lain Kembang Jawa Mrican, Agung Putra Motor, Aries Motor dan Kembang Jawa Tepus. 

“Masih dalam momen lebaran,Kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan konsumen setia Honda yang dikemas dalam kegiatan PCX Halal Bihalal Ride, sekaligus merasakan kenyamanan berkendara dengan Honda PCX keliling kota Kediri.“ kata Supri selaku PIC Dealer Kembang Jawa Kediri.

Sebelum memulai kegiatan disampaikan terlebih dahulu rute yang akan dilewati yakni  start dari Dealer Kembang Jawa Mrican menuju Dealer Agung Putra Motor, Dealer Aries Motor, Dealer Kembang Jawa Tepus, Monunen Simpang Lima Gumul dan setelah itu Finish di Warung Kopi TMT, Tugurejo, Ngasem, Kab. Kediri. Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dengan mengendarai Honda PCX.

Selama perjalanan, peserta tetap mengedepankan keselamatan berkendara dan memperhatikan kelangkapan berkendara. Hal ini sejalan dengan kampanye #Cari_Aman yang digaungkan oleh Honda selama ini. 

“Terimakasih kepada konsumen yang telah memilih Honda PCX sebagai teman berkendara. Semoga kegiatan PCX Halal Bihalal Ride ini semakin mempererat tali silaturahmi kita” Tutup Supri.  

PCX Halal Bihalal Ride ditutup dengan kegiatan makan malam bersama, hiburan dan pembagian hadiah kepada peserta yang hadir.