Yamaha STSJ

Kini Beli Motor Honda Gratis Safety Tools

JURNALOTO.COM - Brosis sekalian, keseriusan Honda untuk terus menggaungkan kampanye #Cari_Aman tidak hanya terbatas dengan edukasi kepada konsumen dan pengunaan fitur pada sepeda motornya. 

Melainkan dengan memperhatikan hal-hal kecil yang mana bermanfaat dan memberikan rasa aman kepada konsumen seperti perlengkapan Safety Tools dalam paket pembelian sepeda motor Honda.  

Program ini sendiri, sejatinya sudah berjalan lebih dari 1 bulan lalu, namun kami baru berkesempatan untuk melihat lebih detail Safety Tools Honda yang dikemas dalam tas kain berkelir merah ini beberapa waktu lalu. 

Setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda, berhak untuk mendapatkan Safety Tools yang berisi Jas Hujan, Perlengkapan P3K dan Tyre Inflator & Sealer. 

Dari ketiga barang tersebut, tentunya barang yang terdengar asing adalah Tyre Inflator & Sealer. Kalau jas hujan dan perlengkapan P3K kita semua sudah pasti tahu penggunaan dan manfaatnya tanpa perlu dijelaskan lebih lanjut. 

Lalu apa fungsi dari Tyre Inflator & Sealer? 

Tyre Inflator & Sealer sendiri lebih familiar disebut dengan cairan pengisi angin sekaligus tambal ban. Tyre Inflator & Sealer diperuntukan untuk ban sepeda motor jenis tubeless. 

Penggunaan Tyre Inflator & Sealer terbilang cukup mudah, layaknya kita memompa ban sepeda motor pada umumnnya. 

Dengan adanya Tyre Inflator & Sealer pada paket pembelian, diharapkan konsumen Honda tidak perlu khawatir jika terjadi kendala ban bocor saat berkendara.