Yamaha STSJ

Tampil Lebih Berkelas, Makin Enjoy Kemana Saja Bersama Yamaha Grand Filano

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, Yamaha Madiun Kediri menghadirkan matic premium Yamaha Grand Filano yang siap menemani gaya hidup yang berkelas dan energik. 

Desainnya yang stylish dan modern, dipadukan dengan berbagai fitur canggih, membuat Yamaha Grand Filano menjadi pilihan tepat untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi. 

Hal ini menjadikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style.

Makin Easy Bersama Yamaha Grand Filano dengan pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Grand Filano dilengkapi dengan Fuel Refuel yang memungkinkan brosis sekalian  mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. 

Fitur ini semakin memudahkan dan praktis untuk menunjang aktivitas sehari-hari ditambah dengan kapasitas bagasi terbesar (27L) di kelasnya sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak sehingga mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

Selain itu brosis tetap bisa online selama berkendara dengan memanfaatkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan. 

Semakin praktis, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Performa yang lebih handal menggunakan teknologi Blue Core Hybrid 125 membuat pengalaman menyenangkan baik berkendara sendiri maupun berboncengan, baik di tanjakan maupun di jalan lurus, tetap nyaman dan hemat bahan bakar. 

Dengan teknologi Blue Core Hybrid 125 brosis tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar saat berkendara dengan Yamaha Grand Filano. 

Efisiensi bahan bakar dapat di monitor melalui indikator konsumsi bahan bakar yang terdapat pada TFT speedometer.

Selain itu TFT Sub Display menjadi fitur yang pertama dikelasnya membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. 

Brosis juga dapat memantau secara langsung dengan aplikasi Y-Connect dari display speedomemeternya seperti notifikasi pesan dan telepon masuk, dan lainnya.

Warna Yamaha Grand Filano 

Yamaha Grand Filano Tampil berkelas dengan pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.