Yamaha STSJ

Asyik, Beli Fazzio di Yamaha Madiun Kediri Bisa Dapat Uang Tunai 1 Milyar

JURNALOTO.COM -Brosis sekalian, bagi para pencinta skutik modern dan stylish, Yamaha menghadirkan dua pilihan menarik dalam kelas Classy yakni Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio. Keduanya mengusung  mesin 125 cc Blue Core yang cukup powerfull namun tetap irit bahan bakar. Bahkan konsumsi BBM Yamaha Fazzio bisa tembus 100Km/Liter. Ini bukan hoax loh, brosis sekalian bisa klik tautan ini untuk membuktikan keiritannya. 

Selain irit BBM, Yamaha Fazzio telah mejelma menjadi idola baru bagi kaum muda yang ingin tampil beda. Desainnya yang unik dan out of the box menjadikannya sangat mudah dimodifikasi dengan berbagai konsep. 

Salah satu modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid sukses mencuri perhatian adalah Yamaha Fazzio ala-ala AE86 pada seri anime Initial D.

Hasil karya modifikasi ini sekaligus jadi validasi bahwa Yamaha Fazzio mudah dimodifikasi sesuai dengan dengan karakter penggunanya.  

Baca juga : 

Buat brosis yang suka jalan-jalan, bisa banget memanfaatknan bagasi Yamaha Fazzio yang Luas mencapai 17.8L. Pastinya cukup banget untuk membawa barang bawaan seperi sepatu, jaket, kaos atau camilan buat ngemil saat nongkrong bareng kawan. 

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. 

Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Menariknya lagi , setiap pembelian Yamaha Fazzio selama periode Februari-Juni 2024, brosis berkesempatan mendapatkan uang tunai 1 miliar rupiah! Bayangin aja dulu dech, sudah punya motor kece Yamaha Fazzio dapat pula uang tunai 1 milyar. Buat yang jomblo bisa buat modal nikah sekalian beli rumah. 

Memilih Yamaha Fazzio adalah pilihan tepat bagi brosis sekalian  yang ingin tampil keren dan bergaya. Dapatkan Fazzio di dealer Yamaha jaringan DDS Mandiri, distributor Yamaha karesidenan Madiun dan Kediri yang selalu memberikan harga bersaing untuk produk-produk Yamaha.