Yamaha STSJ

All New Honda BeAT Diluncurkan, Ribuan Masyarakat Kediri Antusias

Daftar Isi

JURNALOTO.COM – Peluncuran regional All New Honda BeAT yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) di GOR Jayabaya Kediri (29/06/2024) berlangsung meriah, dihadiri ribuan masyarakat Kediri dan sekitarnya. Acara ini menampilkan seri terbaru Honda BeAT dengan desain compact yang segar dan beragam fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, termasuk Smart Key dan Alarm.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Honda BeAT Series. “Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas,” ujar Suhari.

Kemeriahan acara ini terlihat dari berbagai hiburan dan kompetisi yang diadakan. Anak-anak muda turut memeriahkan acara dengan mengikuti School Dance Competition, E-Sport Competition, Hip-Hop Dance Performance, DDR Games, Skateboard, dan Graffiti Competition, dengan hadiah jutaan rupiah.

MPM Honda Jatim juga menawarkan promo menarik, seperti pembelian kredit dengan uang muka Rp. 1 juta, potongan angsuran Rp. 30 ribu, dan tambahan lucky draw dengan puluhan hadiah elektronik bagi pembelian selama acara berlangsung. Hiburan semakin lengkap dengan penampilan dari OM. Adella.

All New Honda BeAT mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, dengan tampilan ramping dan lekukan desain yang sporty. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang, menambah kesan energik. Fitur-fitur terbaru dan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm, memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

Pengunjung juga berkesempatan mencoba langsung sensasi menggunakan All New Honda BeAT dalam sesi riding test. Acara ini semakin meriah dengan kehadiran komunitas pecinta Honda matic. Para bikers melakukan city riding menuju GOR Jayabaya Kediri dan mengikuti berbagai kegiatan, seperti workshop teknologi All New Honda BeAT dan riding test.

Peluncuran All New Honda BeAT di Kediri tidak hanya menampilkan produk baru dengan berbagai fitur canggih, tetapi juga menghadirkan acara yang meriah dan penuh hiburan. Kehadiran ribuan masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap inovasi terbaru dari Honda BeAT, 


Posting Komentar