Yamaha STSJ

Bebas Worry! Yamaha Filano Terjamin Aman & Nyaman

Daftar Isi

JURNALOTO.COM – Yamaha merupakan pabrikan yang sukses jadi pioner dalam menghadirkan produk yang selalu diminati masyarakat, salah satunya adalah Yamaha Filano. 

Dibalut desain stylish dan berkelas membuat produk Classy Yamaha ini konsisten digandrungi oleh semua kalangan pengguna sepeda motor.

Tidak hanya memikat dengan desainnya yang stylish dan modern, Yamaha Filano juga menawarkan kemudahan penggunaan yang sangat cocok untuk kaum perempuan. Salah satu aspek yang membuat Filano unggul adalah kemudahan dalam proses pengisian bahan bakar.

Dengan penempatan tutup tangki bensin yang ergonomis di konsol depan bagian kiri sehingga mudah dijangkau, Yamaha Filano memungkinkan pengisian bahan bakar yang cepat dan praktis tanpa perlu repot turun dari motor. Fitur ini sangat membantu perempuan yang sering berkendara dan menginginkan efisiensi dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Filano juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Desainnya yang seksi dan teknologi modern menjadikan motor ini pilihan ideal bagi perempuan yang menginginkan kombinasi antara gaya dan fungsi.

Yamaha Filano menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

Yamaha Filano dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Skutik ini juga dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect. Dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Selain beragam teknologi tersebut, Yamaha Filano menawarkan keamanan yang tak terbantahkan dengan penggunaan rangka underbone yang kuat dan kokoh. Rangka ini dirancang khusus untuk memberikan stabilitas dan daya tahan tinggi, menjadikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman.

Keandalan rangka underbone pada Yamaha Filano ini didukung oleh garansi rangka selama 5 tahun. Garansi ini menunjukkan kepercayaan Yamaha terhadap kualitas dan daya tahan rangka motor mereka. Pengendara dapat merasa tenang karena Yamaha menjamin perlindungan dan dukungan jangka panjang untuk komponen vital ini.

Dengan kombinasi antara rangka underbone yang tangguh dan garansi yang lama, Yamaha Filano membuktikan dirinya sebagai pilihan motor yang tidak hanya stylish tetapi juga aman dan andal. Ini membuat Filano menjadi pilihan ideal bagi pengendara yang mengutamakan keamanan dan ketenangan dalam berkendara.

Secara keseluruhan, Yamaha Filano menawarkan paket lengkap bagi penggunannya. Tampilan stylish yang menawan dan kemudahan penggunaan, termasuk dalam hal pengisian bensin. Ini menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pengguna aktif yang menghargai kenyamanan dan penampilan.

Yamaha Filano hadir dalam dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Lux dan Neo. Keduanya bisa didapatkan di seluruh jaringan penjualan Yamaha Madiun Kediri

Spesial di bulan Juni ini, konsumen yang melakukan pembelian Yamaha Filano berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 Milliar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan di bulan Juli 2024. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.




Posting Komentar