Yamaha STSJ

Ratusan Pengguna Classy Yamaha Tunjukkan Eksistensi dan Dominasi di Pulau Dewata

Daftar Isi

JURNALOTO.COM - Pengguna Classy Yamaha kembali menunjukkan eksistensinya melalui event "Clan of Classy" yang kali ini menyambangi Pulau Dewata, Bali. Event ini bukan hanya menjadi ajang gathering bagi para pengguna Grand Filano dan Fazzio Hybrid, tetapi juga bertujuan untuk memperlihatkan dominasi Yamaha di Pulau Bali.

"Dominasi Yamaha di Pulau Bali merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan brand image menjelang ulang tahun Yamaha yang ke-50. Selain menjadi pilihan alat transportasi, line-up Classy Yamaha seperti Grand Filano dan Fazzio Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda. Banyak dari mereka melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Classy miliknya. Desain yang menarik hati masyarakat Bali mendukung hal ini. Oleh karena itu, dalam event Clan of Classy ini kami mencoba memfasilitasi para pengguna Grand Filano dan Fazzio Hybrid untuk mengekspresikan diri," tutur Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Area Bali.

Setelah sukses diadakan di Surakarta dan Jakarta, aktivitas Clan of Classy kali ini diadakan di Tabanan, Bali pada 8 dan 9 Juni. Lebih dari 300 peserta touring yang terdiri dari media, influencer, konsumen, dan komunitas Classy Yamaha berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bali. Mereka menempuh jarak lebih dari 50 km melalui jalur yang menanjak menuju dataran tinggi di Kabupaten Tabanan, melewati kawasan wisata Gillimanuk dengan pemandangan indah hamparan sawah yang ikonik di Bali.

Sesampainya di Kabupaten Tabanan, peserta bertemu dengan komunitas dan konsumen Classy Yamaha dari berbagai penjuru Bali. Acara ini berlangsung meriah dengan total peserta mencapai 800 pengguna Classy Yamaha. Selain touring, ada juga kompetisi foto, kontes modifikasi, dan eco-riding competition untuk membuktikan keiritan mesin Blue Core Hybrid.

Sebelumnya, peserta dari media dan influencer mengikuti event eco-riding untuk mengetes konsumsi bahan bakar Yamaha Fazzio Hybrid. Melalui rute padat di Denpasar, Kuta, dan Tanah Lot, hasil pengetesan menunjukkan konsumsi bahan bakar Fazzio Hybrid Series mencapai 75.7 km/l. Konsistensi dalam berkendara menjadi kunci dalam eco riding, menjaga putaran mesin tetap konstan, dan melakukan pengereman dengan perhitungan matang.

Yamaha Fazzio Series hadir dengan desain stylish dan mudah dimodifikasi, seperti "White Canvas" yang bisa menjadi media untuk mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid, yang masuk dalam kategori Classy Yamaha bersama Grand Filano Hybrid, dilengkapi fitur up-to-date seperti mesin Blue Core Hybrid, Smart Key System, dan pilihan warna menarik.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid menjadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan menarik. Untuk informasi produk selengkapnya, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kota Anda.


Posting Komentar