Yamaha STSJ

Antusias! Ratusan Peserta Sukseskan Parade Vario 160 di Kediri

Daftar Isi

JURNALOTO.COM - Keseruan dan semangat dalam kegiatan Parade Vario 160 yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) masih terus berlanjut. Kali ini, para pecinta Honda Vario 160 dari Kota Kediri dan sekitarnya mengikuti acara yang diadakan pada Minggu pagi, 07 Juli 2024.

Sebanyak 500 peserta mengikuti kegiatan ini dengan konsep fun riding, dimulai dengan berkumpul di GOR Jayabaya Kediri. Sebelum parade dimulai, peserta mendapatkan briefing tentang cara berkendara yang mengutamakan keselamatan dari Instruktur Safety Riding. Selain itu, disampaikan juga informasi mengenai rute yang akan dilalui.

Iringan city rolling menarik perhatian masyarakat Kediri, melalui sejumlah tempat ikonik kota. Dengan penuh semangat, peserta memulai perjalanan sejauh kurang lebih 25 km mengelilingi kota, tetap mengutamakan keselamatan berkendara dengan mengusung hashtag #Cari_aman.

Para peserta menggunakan Honda Vario 160 yang dikenal dengan performa tinggi dan fitur teknologi canggih. Skutik ini dilengkapi mesin generasi terbaru 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi berkendara yang bertenaga semakin menambah kebanggaan dan kesenangan.

Selain berkendara bersama, peserta juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah dengan total hadiah Rp. 25.000.000,- serta doorprize berupa 1 unit Honda BeAT. Pemenang doorprize akan diumumkan pada puncak kegiatan Parade Honda Vario 160 di bulan Juli.

Para peserta maupun pengunjung juga bisa mencoba langsung berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 dalam sesi riding test. Selain itu, terdapat fun games berhadiah gimmick, serta layanan service murah bagi peserta yang ingin melakukan perawatan motor.

Keseruan acara dapat dibagikan peserta melalui sosmed challenge yang diadakan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan Parade Honda Vario 160 digelar di enam kota, yaitu:

  • Madiun (2 Juni)
  • Pasuruan (9 Juni)
  • Malang (30 Juni)
  • Kediri (7 Juli)
  • Mojokerto (14 Juli)
  • Surabaya (21 Juli)

Total sebanyak 5.000 peserta dari berbagai kota di Jawa Timur berpartisipasi dalam parade ini.

Bagi pecinta Honda Vario 160 yang ingin menjadi bagian dari keseruan Parade Honda Vario 160, dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/paradevario160. Info kegiatan juga bisa diakses melalui sosial media (Instagram, Facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com.

"Dengan Semangat Satu Hati, kali ini giliran pecinta Honda Vario 160 yang mengikuti Parade Vario 160. Kemeriahan dan keseruan pecinta Honda Vario 160 masih berlanjut di beberapa kota di Jawa Timur. Honda Vario 160 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Posting Komentar