Yamaha STSJ

Meriahkan Hari Jadi Kota Kediri, Yamaha Gelar Senam Kreasi dan FreeGo Night Run

Daftar Isi

JURNALOTO.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kediri yang ke-1145, Yamaha berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Kediri mengadakan lomba senam kreasi bersama Yamaha Gear. Acara ini berlangsung pada 6 Juli 2024 di halaman parkir Kediri Town Square.

Event yang berlangsung satu hari penuh ini berhasil menarik ratusan peserta dari berbagai sanggar dan komunitas senam di Kediri. Acara dimulai pada pagi hari dengan senam pound fit, diikuti oleh lomba senam kreasi Yamaha Gear yang berlangsung dari siang hingga malam hari. Acara ini ditutup dengan kegiatan FreeGo Night Run dan penampilan dari band Lancar.

Roberto, Chief DDS Madiun-Kediri, menyatakan, "Event ini diadakan Yamaha bersama dengan Disbudparpora Kota Kediri untuk memperingati hari jadi Kota Kediri. Dengan acara ini, kami ingin lebih memperkenalkan produk generasi 125, khususnya kepada kalangan ibu-ibu di Kediri dan sekitarnya yang ingin tampil aktif dalam setiap aktivitas. Kami berharap kerjasama ini dapat terus dilanjutkan untuk memperkuat hubungan antara Yamaha dan warga Kota Kediri."

Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan berbagai promo menarik kepada masyarakat, seperti servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon 50% untuk oli Yamalube, test ride berhadiah, dan berbagai hadiah elektronik untuk pembelian Yamaha Gear 125 dan FreeGo secara langsung.

Yamaha FreeGo sangat cocok sebagai skutik andalan ibu-ibu dengan gaya hidup aktif, didukung oleh berbagai fitur lengkap di kelasnya. Skutik ini dilengkapi dengan double hook, bagasi luas 25 liter, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone, serta pijakan kaki anak. Kualitas generasi 125 juga sudah teruji dengan garansi 5 tahun yang menjadikan skutik ini pasti kuat dan andal.


Posting Komentar