Yamaha STSJ

Pijakan Kaki Lega, Bikin Yamaha Fazzio Makin Nyaman & Happy

Daftar Isi

JURNALOTO.COM – Yamaha Fazzio menjadi pilihan favorit bagi banyak pengendara karena desainnya yang unik dan kenyamanannya yang luar biasa. Salah satu fitur utama yang paling disukai adalah ruang kaki yang luas. Fitur ini memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan, terutama dalam perjalanan panjang.

Ruang kaki yang luas memungkinkan pengendara untuk mengubah posisi kaki dengan mudah, mengurangi kelelahan, dan meningkatkan kenyamanan. Selain itu, ruang tambahan ini juga memberikan kebebasan bagi pengendara untuk membawa barang lebih banyak tanpa merasa sesak. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang sering membawa tas, barang belanjaan, atau perlengkapan lainnya.

Motor Fazzio juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang mendukung pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Fitur-fitur seperti sistem pengereman yang responsif, suspensi yang empuk, dan mesin yang bertenaga membuat setiap perjalanan menjadi lebih aman dan menyenangkan.

Mesin Blue Core 125cc generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya di tanjakan dan saat berboncengan.

Selain ruang kaki yang lega, Yamaha Fazzio menjadi salah satu motor pilihan yang digemari karena kemudahannya untuk dimodifikasi. Motor ini dirancang dengan fleksibilitas tinggi sehingga pengguna dapat mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui berbagai modifikasi.

Salah satu modifikasi datang dari pengguna Yamaha Fazzio Hybrid yang berasal dari Kota Kembang, Bandung. Terinspirasi dari sebuah anime dari Jepang, Yamaha Fazzio Hybrid milik Jajang Irawan ini berhasil tampil stylish berkat perpaduan warna putih dan hitam. Ditambah dengan tulisan Jepang yang berarti ”Toko Tofu Fujiwara”, sama persis dengan tulisan di mobil yang digunakan pada anime Jepang tersebut.


Baca juga : 

Untuk yang ogah modifikasi ekstrem, Yamaha juga menawarkan berbagai pilihan aksesori dan komponen yang dapat diubah sesuai keinginan pengendara. Mulai dari stiker yang unik, hingga komponen tambahan seperti box penyimpanan dan cover garnis, semua bisa disesuaikan. Hal ini memungkinkan setiap pemilik Fazzio untuk menciptakan tampilan motor yang unik dan personal.

Beragam aksesoris resmi yang dirancang khusus untuk Yamaha Fazzio, memastikan setiap perubahan tetap aman dan kompatibel dengan motor. Mudahnya disebut PNP (Plek n Plek). Ini memberikan jaminan kualitas dan kenyamanan bagi pengguna yang ingin melakukan modifikasi tanpa khawatir merusak motor mereka.

Baca juga : 

Bikin Cakep, Ini Harga 12 Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Dengan kemudahan modifikasi ini, Yamaha Fazzio bukan hanya sekadar alat transportasi, tetapi juga menjadi kanvas bagi penggunanya untuk mengekspresikan diri. Setiap ubahan yang dilakukan mencerminkan karakter dan selera pengendara, menjadikan setiap Yamaha Fazzio unik dan berbeda.

Yamaha Madiun Kediri memasarkan Yamaha Fazzio dengan dua tipe, yakni tipe LUX yang memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya.

Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red.

Spesial di bulan Juni ini, konsumen yang melakukan pembelian Yamaha Fazzio berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 Milliar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan di bulan Juli 2024. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.


Posting Komentar