Yamaha STSJ

Wajib Tahu! Testride LEXi LX Tersedia di Dealer Yamaha Madiun Kediri

foto : yamaha indonesia

JURNALOTO.COM – Brosis sekalian, akhir Februari 2024 ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya di wilayah Madiun, Kediri, Blitar, Tulungagung, dan Trenggalek. Pasalnya, Yamaha Madiun Kediri secara resmi mengumumkan bahwa unit Testride LEXi LX 155 terbaru sudah tersedia di seluruh jaringan dealernya.

Rasakan Kekuatan Mesin Inovasi Terbaru Bluecore Yamaha di LEXI LX 155

LEXi  LX 155 hadir dengan mesin 155cc 4-katup SOHC berpendingin cairan yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Teknologi ini membuat LEXi LX memiliki tenaga yang lebih besar dibanding versi terdahulu namun tetap irit bahan bakar. 

Mesin terbaru pada LEXi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

Selain itu, LEXi LX 155 juga dilengkapi dengan sistem Stop & Start System (SSS) yang dapat mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti untuk menghemat bahan bakar.

Selain itu terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Istimewanya untuk LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System)* untuk mengoptimalkan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

Coba dan Rasakan Sensasi Berkendara MAXI Yamaha Terbaru, Yamaha LEXi LX 155

Bagi para pecinta MAXI Yamaha, LEXi LX 155 merupakan pilihan yang tepat. LEXii LX 155 memiliki desain yang sporty dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat pengendara semakin nyaman dan aman saat berkendara. Berikut adalah beberapa fitur unggulan LEXi LX 155:

  • Smart Key System: Sistem kunci keyless yang membuat pengendara tidak perlu menggunakan kunci fisik untuk menghidupkan motor.
  • Anti-lock Braking System (ABS): Mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan keselamatan pengendara.
  • Stop & Start System (SSS): Mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti untuk menghemat bahan bakar.
  • Answer Back System: Memudahkan pengendara mencari posisi motor saat diparkiran.
  • Bagasi yang luas: Dapat menampung berbagai barang bawaan pengendara.
  • MAXi Flat Footboard : Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan deck rata yang memudahkan akses kaki saat berkendara.
  • The Lightest MAXi : Bobot teringan di kategori MAXi Yamaha membuat pengalaman berkendara lebih lincah dan memudahkan saat parkir kendaraan.
  • MAXi Power 155cc Blue Core & VVA : Mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.
  • MAXi Long Seat : Seat berukuran panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara sendiri maupun berboncengan.
  • Handlebar Switch Control : Desain baru yang memudahkan pengendara untuk merubah informasi dan pengaturan pada speedometer menjadi lebih mudah dengan pengatur yang berada di handle sebelah kiri.
  • Electric Power Socket : Komunikasi yang selalu terhubung dengan dukungan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara selama perjalanan.
  • Sub-Tank Suspension : Untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman diberbagai kondisi jalan.
  • Tubeless Wide Tire : Ukuran ban depan 90/90 - 14", ukuran ban belakang 100/90 - 14" memberikan pengalaman berkendara yang nyaman saat bermanuver.
  • Multifunction Full Digital Speedometer : Desain baru Full LCD Speedometer yang informatif untuk pengendara dengan konektifitas dengan Y-Connect dapat memberikan notifikasi pesan dan telpon.
  • LED Front & Rear Lamp : Lampu depan dan belakang dengan desain baru menggunakan sistem LED yang terang, awet namun tidak menyilaukan, dilengkapi blue lense berbentuk V-Lines pada lampu depan menambah kesan premium.
  • Y-Connect : Teknologi modern dan informatif yang menghubungkan antara motor dengan smartphone untuk menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, Lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, dan lain-lain.

Yamaha Madiun Kediri Mengajak Masyarakat Mencoba LEXi LX 155

Yamaha Madiun Kediri mengajak seluruh masyarakat di wilayah Madiun, Kediri, Blitar, Tulungagung, dan Trenggalek  untuk mencoba LEXi LX 155 di dealer Yamaha terdekat. 

Masyarakat dapat merasakan langsung sensasi berkendara MAXI Yamaha terbaru ini. Selain itu, Yamaha Madiun Kediri juga menyediakan berbagai promo menarik bagi para pembeli LEXi LX 155.

Berikut adalah beberapa keuntungan testride Lexi LX di dealer Yamaha:

  • Merasakan langsung performa dan fitur Lexi LX.
  • Mendapatkan penjelasan detail tentang Lexi LX dari staf dealer yang profesional.
  • Mendapatkan berbagai promo menarik.

Jadi, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat di Madiun, Kediri, Blitar, Tulungagung, dan Trenggalek untuk merasakan sensasi berkendara Lexi LX!

Harga Yamaha LEXi LX 155 OTR Madiun-Kediri

Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi adalah LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 30.950.000,- OTR Madiun-Kediri.

Varian kedua yaitu LEXi LX 155 S Version yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.900.000,- OTR Madiun-Kediri.

Varian terakhir adalah LEXi LX 155 yang juga memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 26.400.000,- OTR Madiun-Kediri.

Garansi Yamaha LEXi LX 155

Lalu untuk menjamin mutu dan kualitas deretan matik Yamaha termasuk Yamaha LEXi LX 155, sudah dilengkapi dengan garansi 5 tahun/50.000 km yang meliputi Rangka, Forged Piston & DiASil Cylinder, dan komponen Fuel Injection.